Musim Saljuku yang Kedua

Musim Saljuku yang Kedua

Apdet blog demi memuaskan kekepoan beberapa temen.

Hm.. So what do we missed from my life?

Thesis belon kelar, sodara-sodari. Kesempatan berikutnya bulan September. Mari didoakan rame-rame.

Nyari kerja juga belum dapat-dapat. Mari didoakan rame-rame juga.

Trus apalagi ya…

Pamer foto aja lah..

Intermezzo:

Jadi aslinya gue ke luar negeri ini kan pengen nikmatin winter yang banyak salju. Trus biar bisa gegayaan pake coat/jaket keren dan sepatu boots. Yang dimana ketika gue nyoba gegayaan di Indonesia pake boots, adanya gue dikatain mau pergi ke sawah. Sementara kalo pake coat, adanya gue jadi cacing kepanasan.

Tetapi oh tetapi, tahun pertama gue tinggal di Swedia, biar dikata bisa dibilang negara kulkas, musim saljunya irit banget. Salju cuma bertahan 2 minggu. Meskipun sempet main seluncuran (cuma sekali) dan menikmati pemandangan laut beku, tapi gue ga puas. Mana denger cerita kalo setahun sebelum gue dateng, saljunya bertahan 6 bulan aja cyiiin. Sampe orang2 pada bisa pake motor salju di laut. Ish, aku kan pengen. Berharaplah daku kalau musim salju tahun depan (alias awal tahun kemaren), bisa banyakan saljunya.

Ternyata harapan gue tidak dikabulkan juga euy. Musim salju tahun 14/15 ini di Karlskrona, saljunya cuma bertahan…. Coba tebaak!!

3 HARI DOANG!!

Buset dah ya… Karena itu dalam waktu 3 hari, sempet2in lah poto-poto selfie demi mengabadikan momen salju seuprit itu..

Poto-potonya seuprit doang juga sih, tapi kan lumayan ya buat pamer-pamer. Silakan diklik di galeri/fotonya buat ngeliat dengan ukuran gambar yang lebih besar.

Sekian dan terima bingkisan indomie.

Advertisements

8 thoughts on “Musim Saljuku yang Kedua

    1. Kalau puasanya pas musim dingin, cuma 6 jam sih.. Jadi ya emang la la la aja trus makan/minum lagi.. Tapi musim panas ini puasanya 20 jam.. Haus ya haus ajaaahahahahaha… Cuma emang ga sepanas kalo di Indonesia sih ^_^

    1. Makasiiiiii……
      Di sini gak ada Toko Asia mbak.. paling deket ke kota Kalmar, sekitar 1.5 jam dari sini naik kereta.. Trus mahal di sini kalo naik kereta gitu, ga semurah di Jerman 😥

  1. Diiih…katanya negara kulkas, tapi musim saljunya kok cuma bentaran doang siiih hehehe…
    Aku juga pengeeeen pake coat dan syal keren ala drama Korea gitu lho Aftriii…
    Tapi ya saltum banget lah kalo di Indo mah hehehe…

    *timpukin indomie rasa ayam bawang*

    1. *terima timpukan indomie ayam bawang* *tiga kardus kalo boleh*

      Ntar kan ke Korea lagiiii mba Erry, boleh lah beli-beli jaket keren buat gegayaaaan :p

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s