Masih Nganggur

Masih Nganggur

Seperti judulnya, begitulah nasib gue sekarang. Masih nganggur aja. 😛

Bulan november kemarin berangkat ke Swedia, cuma 4 hari aja (2 hari di pesawat, 2 hari interview). Walopun udah mupeng berat sama kantornya yang keren abis, tapi ternyata belum rezeki dapat kerjaannya.

Trus sekarang gimana?

Ya luntang-lantung ga jelas aja di Jakarta.

Masih suka malas bangun pagi, karena tidur malam masih aja di atas jam 2 pagi. Badan ga mau move-on dari jam Eropa. Sok banget.

Udah rajin 2 hari sekali pergi ke gym sih, walo gym-nya jauh banget dari rumah. Kalo naik busway, sekali jalan 2.5 jam aja gitu. Andalan tetep ojek. Jadi abis olahraga badan di gym, trus olahraga jantung pas naik ojek selama 30-50 menit di jalan.

Hidup di Jakarta itu benar-benar dilema.

Di sini bisa banyak ketemu teman dan bisa rajin ngegym.

Tapi macet. Kemana-mana (kalo mau ketemu temen) jauh. Mana orang-orang di jalanan kayak kesetanan semua, ngebut-ngebutan, belok sana-sini ga jelas. Gimana lah kota (atau negara?) bisa bener, kalo rakyatnya kebanyakan udah gila kayak gitu.

Jadinya ini nyari kerja-nya tetep fokus ke luar negeri sih. Males aja mau kerja di Indonesia. Bodo deh dibilang ga nasionalis.

Pokoknya akuh mau balik ke Eropa!

*keras kepala, padahal tabungan udah kritis 😛

Advertisements

One thought on “Masih Nganggur

  1. ya sis emang swedia sma indonesia beda jauh bgt mungkin karna kebudayaan kita yang masi kuno dan gak diubah ubah akhirnya negara kita lama maju nya,terus swedia yg ane tau terkenal dgn sistem pendidikan nomor 1 di dunia karna ktnya disana ga ad ranking alias semua nya dianggap ranking 1 ini lah yg pendapat nya paling ane sukai dr org2 swedia beda bgt sma kemendiknas indo yg sistem pendidikan nya bisa disebut terlalu kuno skolah dr jam 7 pulang jam 3 sore alsan biar anak disiplin ga buang2 wktu pdahal mereka cuma buat anak jadi stress,mata pelajaran bejibun udh kaya apaan tau pdahal ilmu yg didapat dr sna ga nyampe 10%,yah mau gmna lg negara kita negara jajahan smpe 300 tahun lebih,sifat nenek moyang yg bodoh dan pengecut dlu turun ke kita.sry ya panjang lebar cuma mau ngeluarin uneg2 aja nih :v

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s