Musim Saljuku yang Kedua

Musim Saljuku yang Kedua

Apdet blog demi memuaskan kekepoan beberapa temen.

Hm.. So what do we missed from my life?

Thesis belon kelar, sodara-sodari. Kesempatan berikutnya bulan September. Mari didoakan rame-rame.

Nyari kerja juga belum dapat-dapat. Mari didoakan rame-rame juga.

Trus apalagi ya…

Pamer foto aja lah..

Intermezzo:

Jadi aslinya gue ke luar negeri ini kan pengen nikmatin winter yang banyak salju. Trus biar bisa gegayaan pake coat/jaket keren dan sepatu boots. Yang dimana ketika gue nyoba gegayaan di Indonesia pake boots, adanya gue dikatain mau pergi ke sawah. Sementara kalo pake coat, adanya gue jadi cacing kepanasan.

Tetapi oh tetapi, tahun pertama gue tinggal di Swedia, biar dikata bisa dibilang negara kulkas, musim saljunya irit banget. Salju cuma bertahan 2 minggu. Meskipun sempet main seluncuran (cuma sekali) dan menikmati pemandangan laut beku, tapi gue ga puas. Mana denger cerita kalo setahun sebelum gue dateng, saljunya bertahan 6 bulan aja cyiiin. Sampe orang2 pada bisa pake motor salju di laut. Ish, aku kan pengen. Berharaplah daku kalau musim salju tahun depan (alias awal tahun kemaren), bisa banyakan saljunya.

Ternyata harapan gue tidak dikabulkan juga euy. Musim salju tahun 14/15 ini di Karlskrona, saljunya cuma bertahan…. Coba tebaak!!

3 HARI DOANG!!

Buset dah ya… Karena itu dalam waktu 3 hari, sempet2in lah poto-poto selfie demi mengabadikan momen salju seuprit itu..

Poto-potonya seuprit doang juga sih, tapi kan lumayan ya buat pamer-pamer. Silakan diklik di galeri/fotonya buat ngeliat dengan ukuran gambar yang lebih besar.

Sekian dan terima bingkisan indomie.