Akhirnya Fitness Juga

Akhirnya Fitness Juga

Sudah dua minggu ini akhirnya gue ikutan Fitness juga, sodarah-sodarah!!

Emang dari dulu udah di protes sama Ortu sih, karena kegemukan (” –)/||

Jadi emang niat gue, harus kurusan buat nanti nikahannya Adik, yang notabene tinggal sebulan lagi. Pengennya agak langsingan gitu deh.. Dari mulai pertengahan tahun udan mulai makan nasi merah. Trus mulai daftar renang lagi di hotel langganan. Cuma karena masalah klasik, Kerja, jadinya berenangnya juga jarang. Padahal udah sengaja ngajak sobat yang kebetulan kantornya deket buat barengan supaya ada temen renang biar tambah semangat. Lah si temen rajin, guenya kagak.. Hahahaha..

Pas bulan puasa, berat badan mulai rada turun, tapi sayangnya abis lebaran melonjak naik lagi. Hahaha. Makan nasi merahnya juga mulai jarang. Sebab apa? Karena salah beli merk, jadi nasi merahnya agak lembek ga enak gitu kalo dimasak. Dan karena gue ga masak sendiri, tapi minta dimasakin ma temen kos gue (dasar pemalas), jadinya trus diabisin buat dia aja dulu deh. “Ntar kalo berasnya udah habis, kita beli yang baru, elu masakin, baru deh gue makan nasi merah lagi.” Wakakaka.. Cape deh gue..

Program diet dan olahraga gagal terus, sampe sebulan yang lalu, gue akhirnya beli sepatu lari (yang mehel aja gitu harganya tapi uenak banget), dengan harapan “sayang nih sepatu mahal ga dipake olahraga” bisa membuat gue rajin lari pagi.. Ngajak temen kos yang tukang masakin nasi merah itu juga, akhirnya beberapa hari dalam seminggu kadang kita jalan kaki keliling kompleks perumahan deket kos. Jalan kaki loh ya, soalnya males lari. Wakakaka..

Tapi oh tetapi, waktu nikahan adek gue semakin deket, dan ini badan ga mengurus juga. Jadilah akhirnya gue nekat daftar fitness aja deh, di mall deket kosan (yang nun jauh dari kantor). Waktu itu sih, karena kebetulan seminggu lagi training di Gedung sebelahnya itu mall, jadi kayaknya enak aja abis training trus melipir ke sebelah, berolahraga.

Jadilah seminggu pertama gue *merasa* disiksa sama Personal Trainer (PT). Gue yang beneran hampir ga pernah jarang olahraga ini, disuruh lari (di tredmil), push up, plank, pakai stepper (jadi kayak naik tangga gitu), dan lain-lain. Hari pertama, sempet mual dan muntah. Wakaka.. Bahaya ternyata badan gue (” –)/|| Hari Kedua, pulang-pulang lemes banget, sampe motor gue tinggal parkir di mall dan gue pulang neksi. Hihihi.. Hari Ketiga, berenaaaang, yang agak melegakan badan yang sakit-sakit πŸ˜† Hari keempat, amazingly badan udah agak enakan. Hari kelima, berenang lagi πŸ˜€ Hari Keenam dan Ketujuh, istirahat, alias bener2 ga ngapa2in. Hihihi.. Disarankan begini sih sama PT-nya. Demikianlah minggu pertama.

Minggu kedua, minggu lalu, hari pertama dan ketiga adalah sesi PT (yang masih merasa disiksa aja.. hahaha). hari kedua, gue berenang :D, kemudian pas hari keempat, pertama kalinya nyoba ikut kelas RPM (alias sepedahan). E buset, ternyata abis kelas, malemnya lengan langsung sakit ga karuan. Wakakaka. Begitu pula (sorry) pant*t. Sebaiknya gue segera beli cycling short kalau mau terus2an ikut kelas RPM πŸ˜† Hari kelima, gue berenang, dengan harapan sakit-sakit di lengan yang bekas RPM bisa ilang. Nyatanya, tambah sakit. Hahahahaha.. Hari keenam dan ketujuh, istirahat lagi ga ngapa2in. πŸ˜›

Kemarin baru mulai lagi sesi untuk minggu ketiga, dan badan udah lebih enak lagi. Terbukti karena minggu pertama, gue lari 2 menit aja ngos-ngosannya kebangetan, kemarin udah bisa lari 4 menit (walau masih ngos-ngosan, tapi ga kebangetan). Hahaha.. Kayaknya ga begitu jauh gitu ya, 2 menit ke 4 menit, tapi bagi gue itu udah pencapaian bok! πŸ˜† bahkan sekarang jadi kayak ketagihan gitu, tiap hari harus olahraga.. Hihihi..

Anyway, terakhir gue nimbang badan sih, pas hari pertama fitness minggu pertama, berat gue adalaah.. Tadaaa…Β Sekian kilogram.. *gubrak* Hihihi..

Besok kamis baru nimbang badan lagi, apakah turun? Lah gatau! πŸ˜†

Nanti kamis gue update lagi yaaaa..

 

Advertisements

3 thoughts on “Akhirnya Fitness Juga

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s