Es Krim Satu Dolar

Es Krim Satu Dolar

Es Krim Satu Dolar

Postingan yang so so so late ini. Bulan Mei kemaren (2010), saya sempet jalan-jalan ke Singapura bareng dua sohib saya sejak SD. Mau sih cerita panjang lebar tapi ntar-ntar aja deh :-P. Satu yang masih berkesan waktu jalan-jalan di Negeri Singa itu, saya jadi ketagihan es krim yang dipajang di atas itu. Beli-nya sama penjual Wall’s di pinggir jalan. Jadi itu es krim bentuknya batangan gitu, trus makannya bisa dipilih, mau pakai wafer atau roti. Saya suka-nya yang pake roti. Dan harga es krim-nya $1 Singapura (waktu itu $1 kurang lebih sekitar Rp 6.500,-). Kalo ada yang pernah beli es krim di Sushi Tei gitu, kan ada tu di daftar menu-nya, es krim yang bentuknya ngotak gitu, mungkin mirip2 gitu lah ya. Yang entah kenapa, saya bisa liat es krim-nya Sushi Tei itu ya cuma di daftar menu. Aslinya tiap saya ke sana, es krim itu kosong πŸ˜†

Gambar di atas bukan es krim saya tapinya. Hihi. Pertama kali temen saya yang nyoba beli, abis mupeng liat orang-orang yang pada beli. Sayanya waktu itu malah ndak konsen sama es krim tapi lagi konsen ngeliatin pemandangan di Clarke Quay. Eh pas temen saya udah beli, nyicip, taunya enak banget πŸ˜› jadi deh ketagihan. Beli lagi pas lagi jalan-jalan di Marina Bay.

Wall’s di Indonesia, gada yang kek begituan yah keknya. Mosok mesti ke Singapur lagi buat beli jajanan begonoh πŸ˜† Ya, di-Amin-in aja deh, sapa tau ada rejeki buat jalan-jalan lagi ataaau Wall’s Indonesia bikin es krim yang begituan juga dong πŸ˜›

Advertisements

6 thoughts on “Es Krim Satu Dolar

  1. Hahaha.. Iya sih.. Waktu jeman kecil sering beli tuh, es krim mamang bilangnya.. yang pake roti juga, nyendok es krim-nya pake sendok, trus dikasih susu kental manis coklat *ngeces*

    udah susah nemunya tapi kalo nemu pun belum tentu yakin mo beli-nya πŸ˜› tambah susah deh πŸ˜†

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s