Tersandung

Tersandung

Bukanlah judul Shitnetron terbaru yang akan segera tayang. Karena ga punya waktu buat syuting stripping.. *jyah*

Cuma mo cerita, saya itu yah, sering banget kesandung (tersandung ma kesandung sama aja kan yah.. πŸ˜› ) Biasanya sih kalo pas jalan.. *yaiyaalaah* Eh, kesandung pas mimpi bisa juga loh..trus kaget..trus kebangun..trus bete deh jadinya.. Hihii.. Yah sama-sama aja lah kalo kesandung pas lagi ndak mimpi. Cuma ujung-ujungnya bukan Bete tapi Malu πŸ˜†

Biasanya saya kesandung kalo pas turun dari halte baswei (bukan turun dari baswei-nya sih, diusahakan untuk ga kesandung lah *ngelep keringet*), pas jalan ke arah kantor, pas pulang ke kosan, pas di mall (lah ini aneh). Padahal saya kalo jalan tuh ndak diseret-seret loh, walaupun ndak seperti pasukan pengibar bendera juga yang pake rata-rata air (hiyah). Mo pas pake sendal jepit, sepatu keds, high heel sampe sendal yang dibeli di singapur (ga penting), tapi kok ya masih sering kesandung.

Apa mungkin karena saya banyak salah? Banyak dosa? Edward Cullen lagi kangen saya? *eh* Amiiin.. *halah* Hihi.. Nah karena itu, jikalaulah memang begitu keadaannya, maka saya mo mengucapkan:

Minal Aidin wal Faidzin,

Mohon Maaf Lahir dan Bathin πŸ™‚

Semoga saya ga kesandung-sandung lagi deh kalo berjalan. Hoho πŸ˜†

Advertisements

5 thoughts on “Tersandung

  1. sama-sama papi..
    makanya besok kalo ke singapur lagi, papi kasih sangu yang banyak dong, biar bisa beli sendal dan sepatu dan baju dan laen2nya banyak2.. *eh*

    πŸ˜†

  2. wedew…
    ini dua2nya kreatip ya bikin ucapan selamat Idul Fitri, yang satu pake shitnetron dan yang satu pake geeky stuff hahaha…

    eniwei, met Idul Fitri ya Af. mohon maap banyak salah kata salah ketik kalo kita chatting *secara ndak pernah ketemu lagi apalagi karaokean bareng huhuhuuu….

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s