Akhirnya di Jerman

Akhirnya di Jerman

Yoyoy! Daku udah di Jerman aja, sodara-sodariii!

Mohon maaf lahir bathin, semuanyaa! Sungkem satu-satu ke yang menanti-nanti postingan blog gue.. ๐Ÿ˜†

Emang gw males ngapdet sih. Kehilangan inspirasi gitu deh. Apalagi pas udah masuk musim panas kemarin, kegiatan dipenuhi dengan menggosongkan badan dan pesta-pesta perpisahan. Plus gundah lara hati ini yang mau ga mau mesti ninggalin dedek bule menjalani hari-hari tanpaku lagi di belantara Swedia sana. *aish*

Ada apdet apa selama daku ga posting2 di sini? Hmm..

Daku akhirnya memasuki dunia wanita 30 tahunan yang entah kemana arah hidupnya x) Perayaan di hari ultah cuma berdua sama dedek bule aja, berhubung temen-temen deket lainnya entah kenapa pas dibutuhin deket-deket masa merana daku itu, malah melanglang buana semua ke negara-negara terdekat. Tapi ya gpp deh, yang paling penting sama dedek bule kan yaaa.. Ya? Ya? Ya? x)

Soal pindahan, kemarin daku cukup terbantu oleh temen Jepang yang kocak abis bernama Mari, yang rela minjemin kopernya, yang kemudian tu koper daku isi dengan perlengkapan musim dingin seberat 25 kilogram, dan bantuin geret-geret serta angkat-angkat tu koper dalam perjalanan kereta 19 jam dari Karlskrona ke Kaiserslautern ๐Ÿ˜†

IMG_6846.JPG

Eh jangan salah, gue ga segitu teganya kok sama doi. Secara gw sendiri juga ngangkut hampir 50 kilogram barang di badan gue. Jadilah begitu nyampe Jerman, kami berdua tepar par paaar!! ๐Ÿ˜†

Meskipun begitu, 3 hari setelah nyampe, kami berdua berangkat lagi pergi jalan-jalan ke Budapest, Hungaria! Minggu depannya ke Wรผrzburg (masih di Jerman juga). Cerita jalan-jalan berkesan ini gw tulis di postingan berikutnya aja.

Berhubung ini gw lagi bosen nunggu kursus Jerman gw dilanjutin (istirahatnya 1.5 jam aja gitu), makanya deh gw jadi bikin ini postingan. Jadi berharaplah besok gw bosen juga biar bisa bikin posting baru, yes?

Jadi begitulah… Jerman.. Akhirnya di Jerman juga.. Tapi, akika kangen berat euy sama Sweden dan tentunya dedek bule yang huggable ituw.. Pengen balik ke Swedia aja, Mamaaaaa ๐Ÿ˜ฅ

Advertisements

7 thoughts on “Akhirnya di Jerman

    1. Paling ga setahun di Kaiserslautern, mbak. Iya ini kenapa udah dingin aja yaaa.. Huhuuuhuu.. ๐Ÿ˜ฅ

      Ntar kapan-kapan aku main ke tempat mba Nella yaaaa ^^ **siap2 gigit Benjamin ๐Ÿ˜›

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s