Sweden 7th & 8th Month Round-Up

Sweden 7th & 8th Month Round-Up

Aaaah sudah bulan Mei sajaaaaa!

Dan gue kok makin jarang nulis blog.. Huhuhuuu! Alasan klasik: (sok) sibuk! πŸ˜†

Jadilah rangkuman bulan ke-tujuh dan ke-delapan ini dijadiin satu aja deh. Sebenernya gue sendiri sampe lupa ada apa aja 2 bulan belakangan ini. Hahaha! Jadi gue tulis yang seinget gue aja deh dan ga berurutan lah tentunya πŸ˜›

  • Gue ditawarin buat masukin makalah ke suatu jurnal komputer gitu lah. Gara-garanya topik yang gue kerjain buat tugas Metodologi Penelitian gue nyambung sama “Call for Paper”-nya itu jurnal lah. Abstrak udah dikirim, katanya mo dikasih info diterima atau nggak tanggal 1 Mei, tapi sampe sekarang belum ada kabar. πŸ˜› Tapi sejujurnya, ga tau ini sanggup Β ngerjain ini makalah apa nggak, karena ternyata mata kuliah yang gue (diharuskan) ngambil semester ini kok makin bikin mampus aja. πŸ˜₯
  • Lagi ada dementor tinggal sama gue, tiap hari bikin bete ga jelas abis terganggu mulu. πŸ˜†
  • Lagi disibukin buat bikin Visa Jerman. Karena ijin tinggal gue di Swedia cuma sampe tanggal 30 Juni 2014 ini saja. Jadi mulai bulan Juli gue udah harus punya visa dari Jerman. Opsi lainnya ya perpanjang ijin tinggal di Swedia dan buat ijin tinggal di Jerman kalau udah di Jerman.Β Udah sempet ke Stockholm lagi cuma buat legalisir dokumen ke kedutaan Jerman buat buka akun bank di Jerman. Dan mungkin minggu depan ini gue ke Stockholm lagi buat nganterin dokumen2 yang diperlukan buat aplikasi Visanya. Ribet banget ya bok. Mana gue ini tinggal jauh dari ibukota, yang perjalanan naik kereta makan waktu 5-6 jam dan sekalinya bolak balik bisa habis 800-1000 Kronor. Hiks. *ngais-ngais tabungan*

Karena sudah masuk musim semi, walau masih dingin, cuaca sudah mulai sering cerah ceria. Minggu lalu gue sempet piknik doooooong! Enaknya tinggal di kampung di pinggir laut ini, kalo mo piknik, ngesot aja jalan 15 menit dari apartemen udah nemu tempat piknik kayak gambar di bawah ini. Enak yaaaa.. Dan tentunya, yang penasaran sama dedek bule, finally, tuh ada fotonya. Ayo ditebak yang manaaaa.. πŸ˜†

DSCN4861
Salah satu tempat buat piknik di deket apartemen
DSCN4868
Ayo yang mana dedek bulenya? πŸ˜›

Itu aja deh yang penting-penting yang gue inget. Lainnya seperti mahasiswa biasanya, kerjaan gue ada belajar dan belajar dan nonton pilem dan males2an di kamar. πŸ˜†

Karena tulisannya cuma dikit, gue pasang foto-foto aja yaaaaa!

Bed of flowers! Hutan belakang sekolah di musim semi.
Bed of flowers! Hutan belakang sekolah di musim semi.
Waktu jalan-jalan ke Kalmar, tentunya mampir ke IKEA!
Waktu jalan-jalan ke Kalmar, tentunya mampir ke IKEA!
salah satu puncak bukit di hutan belakang sekolah. tiap lari di situ, mesti ngelewatin ini nih!
salah satu puncak bukit di hutan belakang sekolah. tiap lari di situ, mesti ngelewatin ini nih!
The Swan adores me!
The Swan adores me!
We can go swimming here in the summer!
We can go swimming here in the summer!
Advertisements

11 thoughts on “Sweden 7th & 8th Month Round-Up

  1. Wah, indah banget kalo udah masuk musim semi yaaaah πŸ™‚

    Aniwei itu ngapain si dementor nyampe sono segala…kasih mantra patronus dong ah…hihihi…

    Gudlak aja buat visa dan makalah mu yaaaah πŸ™‚

    1. Iya, Mba Erry. Bunga dimana-mana! Tapi akhir-akhir ini jadinya ulat bulu juga dimana-mana. Eyywwh!

      Makasiii doanya, masih menunggu nih Visa, dan udah mulai disibukkan menulis makalah x)

      Anyway, mantra patronus-nya belum mutakhir nih. Dateng lagi dementornya πŸ˜₯

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s