Pancagna

Pancagna

*Sungkem dulu*

Holahalolalalala! Setelah Β sekian lama gak apdet blog, daku kembali dengan cerita ga penting tentang tak lain dan tak bukan, Dedek Bule πŸ˜†

Rambut

Kapan tu seharian gue babysit anak temen gue. Jadi seharian ga ketemu sama debul, karena gue pulang malem trus langsung molor aja gitu. Padahal babysit juga ga ngapa2in, lah anaknya sibuk maenan ipad doang seharian πŸ˜†

Besokan paginya, pas sarapan, doi udah muncul aja dengan rambut cepak abis sisa setengah centi. Lalu lah gue tanya, kenapa jadinya diplontos begitu? Dan doi cerita, kalo kemarin siangnya dia ngetok-ngetok kamar gue, maunya minta bantuin potongin poni, tapi ternyata gue-nya gak ada. Trus dia potong poni sendiri dan ya begitulah, gagal πŸ˜† Dan kata dia, karena lama-lama pas ngaca kok aneh itu poni, lalulah muncul ide diplontos aja rambutnya.

Dan reaksi gue cuma ngakak sambil bilang: “kenapa ga nunggu gue pulang dulu aja siiiiik?”

Tapi ya.. Mukanya jadi lucu abis sih. πŸ˜†

Abis itu doi ngomong, “itu cukuran baterenya udah penuh loh Aftri, kamu mau pake/dibantuin buat plontosin rambut juga gak?”

*ngok*

Kumis

Setelah kejadian rambut itu, beberapa hari kemudian, doi nanya gue lagi, “Gimana kalo gue ngilangin kumis dan/atau brewok-nya ini?”

Jadi lah gue bilang, “ya coba aja, sapa tau lucu. kalo nggak kan, ntar tumbuh lagi toh. Tapi katanya kemaren ga mau ngilangin brewoknya gara-gara dagunya ada dua………….. (karena doi ndut).” πŸ˜†

Dan pergilah gue ke tempat temen hari itu, sampe malam. Dan pulang-pulang, doi udah gak berkumis. Waw makin terang bok mukanya, dan keliatan lebih brondong. Tante makin demen #eh

Karena itu tante ngomong, “waw, mukanya makin terang!”

Dan debul bilang, “yes, i really feel exposed right now.”

πŸ˜†

Tante lanjutin ngomong, “yaudah, sekalian aja brewoknya diilangin.”

Debul bilang, “ga tau itu pure good opinion from you, ato lo cuma penasaran aja muka gue keliatan kayak apa kalo ga ada bulu di muka.”

Dan gue pun menjawab, “tentunya karena penasaran doooooong!”

Dan sampe sekarang, brewoknya pun bertahan… πŸ˜†

Pancagna

Suatu malam, gue lagi ngidam lasagna. Karena udah pernah liat temen bikin, gue pun berinisiatif meniru dan bikin lasagna sendiri. Tentunya berhasil dong walo pastanya bikin yang udah jadi πŸ˜› walau trus bagian atas lasagna-nya kekurangan beschamel cream, jadinya malah crispy. Tapi yang penting enak. *ini berhasil ato nggak sih namanya* πŸ˜†

Dan pas masukin lasagna ke oven, eh si debul pulang. Terpaksa deh ditawarin. *halah*

Besokan paginya pas sarapan bareng, doi bikinin kami pancake. Dan doi ragu-ragu mo makan pancake pake selai raspberi atau nutella. Karena doi demen nutella tapi doi yakin banget dia alergi itu yang bikin mulutnya sariawan tiap abis makan nutella.

Jadi lah terus gue mencetuskan ide, “makan pake sisa lasagna tadi malem aja itu pancake-nya”

Doi: “ooooh, jadi apa itu namanya. Lapancake? Oh lebih cucok Pancagna, keknya! Duh, gue udah bisa bayangin iklahnya deh di tipi. PANCAGNA! (pake gaya pegang piring ala ngiklan seperti gambar di bawah)”

Gue: zzzzzzzzzz…….

Screen Shot 2014-04-29 at 9.10.14 AM

*ga nemu yang gambar piring* *ini aja lebih keren* *lap iler* *sayangnya debulΒ ga sekeren di gambar ituΒ sih* πŸ˜† ~ gambar dicomot dari sini.

 

Advertisements

2 thoughts on “Pancagna

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s