It’s Finally Snowing!

It’s Finally Snowing!

Baruuu aja kemarin bikin posting menye-menye gara-gara salju ga turun-turun, eh hari ini dari pagi sampai post ini di-publish (jam 6 sore), hujan salju ga habis-habis aja doooong!

A day before the snowy day
A day before the snowy day

Jadi deh tadi pagi gue ke kampus di bawah naungan hujan salju, dan pulang juga di bawah naungan hujan salju dan udah nginjak-nginjak tumpukan salju yang setidaknya 10-15 cm!

Awwwww!

Bahagianyaaa!

Alhamdulillahirobbil’alamiiiiin! Terima kasih ya Tuhaaaan!!

*posting ini singkat karena gue udah ga bisa berkata-kata lagi untuk kenikmatan dunia hari ini*

Snowy land looks like from second floor of J-Building in Blekinge Institute of Technology, Karlskrona, Sweden.
Snowy land looks like from second floor of J-Building in Blekinge Institute of Technology, Karlskrona, Sweden.
My favourite houses in Snow! Right at the back of my Apartement in Sweden! Love it!
My favourite houses in Snow! Right at the back of my Apartement in Sweden! Love it!

Sekarang tinggal cari korban buat gue timpukin pake salju! Atau malah gue yang ditimpukin?? Both way, I’m sure it will be fun! *nungguin dedek bule yang belum pulang-pulang*

Advertisements

8 thoughts on “It’s Finally Snowing!

  1. Hai Aftri πŸ™‚
    Whoaaaa…beruntung sekali dirimuh bisa ketemu saljuuuuu πŸ™‚
    daku pun pengeeeen πŸ™‚
    Di Bandung juga lagi hujan terus nih setiap hariii…

    Tapi entahlah yah apakah diriku yang cemen inih bakalan sanggup menghadapi salju atau ngga…. pernah ketemu musim gugur yang cuman sekedar berangin aja aku jadi mendadak kecanduan antangin terus…hihihi…payaaah…

    1. Akkkk.. Haloo Mbak Erry! *kecup*
      Diriku juga cemen kok mba, pertama nyampe di sini pas Summer, malah flu cobak. πŸ˜†

      Tapi lama-lama badannya menyesuaikan sih. Jadi Mbak Erry kayaknya kalo mo ngunjungin aku (loh?), sektiar sebulanan gitu boleh lah, biar badan udah beradaptasi dan sampe puas main salju! πŸ˜†

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s