Video

The Fox!

Okeh! Posting kedua di hari ini! I just can’t resist!

Tau pertama kali lagu The Fox-nya Ylvis ini dari si dedek bule tentunya. Yang terus gue posting di plurk, dan dibilang ketinggalan jaman sama temen-temen di situ.. *pitesin satu-satu* Iya gue ga gaul! *kibas rambut*

Nah, kemarin ini sempat karaokean ga jelas gitu sama Mari dan Ayaka, dan lagi-lagi nyanyi lagu ini.

Dan gue baru tau juga nih, karena udah ga pernah nonton lagi, kalo ternyata di Glee juga ada perform lagu ini.. Daaan lucuuuuu pake bangeeeeet, karena oh karenaa… πŸ˜†

Liat sendiri aja deh videonya! πŸ˜†

Nonton Glee lagi aaaah.. πŸ˜†

Advertisements

4 thoughts on “The Fox!

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s