Miracle Potion, Arctic Boots, and Huggable

Miracle Potion, Arctic Boots, and Huggable

Selamat pagii! Selamat hari Rabuu!! Selamat baca tulisan baruuu!

Seneng deh kalo lagi rajin nulis gini, ada aja gitu kayaknya yang bisa diceritain walo kadang ga penting. Tapi kamuh, kamuh dan kamuh juga tetep baca blog akoh sih, jadi akoh juga seneng aja cerita-ceritain yang ga jelas.. 😳

Mau ngelanjutin tulisan tentang jalan-jalan ke Polandia, tapi itu keknya butuh konsentrasi penuh buat mengingat-ngingat kejadiannya secara detail. Secara gue ini kan ya mengidap semacam short-term-memory-loss-nya Dori the fish. (ga deng, lebay aja). Jadi gue kadang lupa aja gitu kalo ada kejadian gak penting nan lucu. Makanya tipe orang kayak gue ini memang harusnya ngapdet diary blog tiap hari. Lumayan buat hiburan baca cerita sendiri kalo lagi iseng.. Hihihihi..

Anyway, mo ceritain kejadian beberapa hari ini dengan si dedek bule. Belum bosen kan? Much more to come kayaknya (or may be not after you finish reading this πŸ˜† )

Satu, Miracle Potion.

Inget kan masa-masa gue menjajah dedek bule dengan maksa dia make minyak tawon buat luka memar di lutut kirinya abis ujian latihan jadi ninja? πŸ˜†

Nah, pagi setelah itu tuh, dia masih suka komplen, soal sariawan. Itu orang lagi sering sariawan gitu deh. Jadi lah gue bilang, itu diolesin aja dikit pake minyak tawonnya. Dia tentunya masih skeptik gitu lah. Pokoknya masih nuduh-nuduh gue berniat buat bikin mati itu orang. Eh ngomong-ngomong soal bikin mati ini, ini becandaan kami berdua sih. Yang nanti gue jelasin di postingan yang lain ah. *asik ada bahan tulisan lagi*

Nah pada suatu saat, dia nanya, “can I use your miracle potion to softer my wound?”

Gue: *diem* ……. *trus ngakak*

Debul (dedek bule, singkatan terbaru dari mba bebe) : “ya, gue ga tau itu namanya apa.. yes, it’s working.. I can sleep well after using it. And I’m not skeptic anymore about it.”

Gue: “yay.. pake, pake aja lagi..” *trus ngajarin cara ngomong minyak tawon*

*jumawa*

Eh, ada websitenya dong buat minyak tawon.. Perlu ditranslate ke bahasa Swedia ini kayaknya, biar bisa dibaca dedek bule.. πŸ˜†

Dua, Arctic Boots.

Nah, pas badai salju kemarin itu. Paginya kan gue keluar dengan sepatu boots baru gue yang unyu banget. Mau poto males, ini gue ambil dari Amazon aja deh. Sepatu gue kayak gini:

9_Fotor_Collage

Unyuuuu kaaaaan!!

Ya walopun gue masih tetep aja kepeleset yaa dengan sol sepatu yang sudah sangat meyakinkan ituu.. Tapi kaan namanya juga baru pertamaaaaa.. *tetep usaha ngeles*Β Nah gue bertahan make sepatu ini sehari doang sih, pas emang hari itu kuliah kan.

Besoknya, malem minggu, gue pergi nonton sama si dedek bule ini. Alhamdulillah, dia punya tiket gratisan, jadi ga keluar duit 120 kronor deh (Rp 228.000 ~ kampr****t ini SEK kok skr naik banget jadi Rp 1.900, wooyy pak presiden, help me here! mo bikin gue kere apah??)

Nah pas keluar, gue ngeluarin snow (hiking) boots versi satpam merk Eiger yang udah gue siapin bawa dari Indonesia.

Iya.. hehe..

Gue udah punya snow boots.. tapi beli lagi.. 😳

Bentuknya kayak gini nih: *nyomot dari websitenya eiger*

Screen Shot 2013-12-11 at 9.59.18 AM

Gimanaaa? Kereeen gaaak?

Langjut! Jadi pas mo berangkat gue ngeluarin ini sepatu, yang mirip aja gitu dengan sepatu bootsnya dia. Dan komennya dedek bule: “Wow, you DO have real boots.”

Gue: “real boots? Lah yang itu apaan?”

Debul: “it’s like going to Arctic kind of boots..”

Gue: “tapi kan unyuuuuuuuu!!”

πŸ˜†

Trus cerita ini bersambung lagi hari selasa kemarin, pas gue mulai makai jaket winter yang jebul-jebul kayak michelin man itu. Kiriman teman gue yang waktu itu masih di jepang. The ultra light down coat-nya Uniqlo. *lama-lama ini kok jadi kayak postingan iklan yaa* πŸ˜† Bentuk jaketnya kayak gini: (yang dicomot juga dari websitenya uniqlo)

10_Fotor_Collage

Dan komennya dedek bule, tentu saja.. “now, you’re wearing going to arctic jacket.. you look fat!”

**AAAKKK!! GIGIIIIITTT**

(~~~____~~~)

Tiga, Huggable

Tadi malem, sambil berusaha ngabisin MΓΌsli + Yogurt yang sekarang jadi pengganti roti dan nutella, ngobrol-ngobrol deh sama dedek bule di dapur. Itu orang ya cuma bisa serius ngobrol (ga pake becandaan) kalo soal IT, edukasi, politik dan agama. *elap keringat*

Tapi gue suka-suka aja sih, walo kadang gue ga ngerti dia ngomong apa.. Ahahahahahaha! Suka aja bisa ngobrol lama-lama sama dedek bule.. *nah loh*Β Ngobrol ngalor ngidul, soal jihad sampe Pak Habibie aja gitu.. Hihihihi.. Tetiba ngobrol tentang Minister of Justice-nya Swedia, trus.. apa ya.. lupa gitu ngomong apa, tapi dia bilang.. “Iya ada tuh tokoh di sini juga yang semua orang sepertinya suka sama dia, big fat guy with beard that when you saw him you want to hug him or something..”

Dan gue, spontan nunjuk dia, trus ngakak.. πŸ˜†

Debul: “thank you…”

πŸ˜†

Gue bilang aja deh sekalian: “beneran sih, kalo gue lagi pas sama Mari dan Ayaka, trus pas ketemu kamu gitu, mereka juga ngomong, kamu itu huggable..”

Jeng jeng! Di sini mulai deh gue ga bisa berhenti ketawa.. πŸ˜†

Gue : “it’s true you know, everytime I see you, I want to hug you..”

(ninja)

reaksinya dedek bule?

“damn.. you people calling me fat..”

πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Laaahhh, emang beneeerrr koook…

Ga berapa lama, masih sambil ketawa-ketawa, gue ngeluarin PrincesstΓ₯rta yang iseng gue beli di supermarket. Masih kelaperan abis makan malam mΓΌsli.

Debul : “yes.. eat that.. you’re getting there, you know..” *alias: getting fat*

Jawaban gue: “to be huggable?” *alias: biariiiin.. weeeeekkkk*

πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

18 thoughts on “Miracle Potion, Arctic Boots, and Huggable

    1. Iya, boots yang kedua itu emang keknya buat cowok kok, bukan buat cewek.. tapi aku suka, plus waktu nyari2 di indonesia, gak ada pilihan lain yang lebih murah sih.. Hiahahahaha…

  1. eh sepatu eiger biasa sy pake mendki gunung :D…pake yg eiger itu di salju kek mana mbak?kepleset jg kah? hehehe salam kenaal yaks slm ini suk bc blog nynterutama yg cerita “debu” eaaa ^^v

    1. Halo, Sisca! Salam kenal juga, makasiih ya udah mampiiirr ^^ Dedek bule bisa jadi artis ini keknya kalo gue ceritain mulu di sini.. πŸ˜†

      Kemaren aku pake itu sepatunya jalan di salju yang udah mencair jadi es, masih kepeleset2 juga sih, cuma untungnya ga pake jatoh.. πŸ˜† Udah habis ini saljunya di sini.. ini masih nungguin lagii.. *halah*

  2. Hahahahaha.. coba dirimu kasih abotil Tri… pasti dikurung di kamar deh, dikira mau bunuh dia beneran.. :))

    Masih ditunggu adegan peluk2an sama debul-nya nih…

What do you think?

