So Happy but So Sad

So Happy but So Sad

Cerita perjalanan ke Swedianya distop dulu bentar ya.. Mau postingan mellow dulu.. *sedot ingus*

Bisa ga sih orang merasa seneng banget tapi sedih banget at the same time?

Bisaaaa Jadiiii!!! *jangan treak2 woy*

Well, it happens to me almost all the time, begitu tau gue keterima program kuliah taun ini. Apa aja halnya yang bisa bikin begitu?

  1. Seneng tapi mikir gimana-gimananya karena ga dapat beasiswa. Tapi tetap dijalani aja terus sampai akhirnya sampai juga di Swedia. Begitu dah nyampe sini, senang banget sama suasana kotanya dan cuaca yang masih bersahabat karena masih musim panas, tapi sedih karena oh karena, KOK DOLLAR naik mulu ini?? Bisa-bisa kere saya, karena Swedish Kronor-nya juga naek sodara-sodara! Ya semoga ga makin parah deh ya 😥
  2. Senang resign dari kerjaan lama. Ahahaha.. Iya senang, once again, at last, I feel free and can do anything on my own! Sedih, karena udah gak bergaji. 😆
  3. Senang, abis resign, bisa ngumpul-ngumpul sama keluarga di rumah, selama sebulan! Tapi terus sedih, karena kemungkinan ga ketemu lagi dalam waktu minimal 2 tahun ke depan. Rencananya liburan summer pun gue mau tetep di eropa untuk cari summer course atau kerja magang. Bolak balik Indonesia lagi, sayang duitnyaaaah! Terbekatilah orang-orang yang menemukan internet dan menciptakan Skype! Gue tiap hari Skype-an aja nih sama ibu bapak dan semua orang yang ada di rumah (biasa tante-tante, sepupu-sepupu, mainnya di rumah semua). Mengurangi kekangenan sejak awal deh pokoknya.
  4. Senaaaaaang sekaliiii karena one of my bestfriends akhirnya akan melepaskan masa lajangnya, bulan oktober nanti. Sedinya karena gue TENTU SAJA GAK BISA HADIR! Padahal dari tahun lalu tuh udah rencana buat jadi bridesmaid, pengen pake baju apa, mo nyanyi dinikahannya, de el el de ka ka de a de de i bu de ba pak de tan te de om om.
  5. Pagi-pagi tadi pas gue baru bangun, ceting dong sama temen-temen deket gue ini. EH EH, ternyata yang satunya, juga DILAMAR, tuan-tuan nyonyah-nyonyah! Dan berencana mau nikah awal tahun depan! SENAAAANG TAPI SEDDIIIIIHHH! Gue tetep GAK BISA HADIR! Adanya abis ceting tadi pagi, gak bisa ditahan-tahan lagi, gue malah mewek-mewek sedih, senang, tapi sedih, tapi senang, tapi sediiih, tapi senaaang! Bingung gak Lo??

Nomer 4 dan nomer 5 ini, hari ini bikin galau bin mellow deh. GUE GAK BISA HADIR ke nikahan DUA-DUA-nya sobat deket gue. Sobat yang temenan udah lebih dari 20 TAHUN!! Gimana GAK SEDIH???

Tapi yang jelas, gue doain, supaya kalian dan pasangan kalian awet-awet aja, semoga dilancarkan semua urusan hingga saat pernikahan tiba nanti, dan semoga untuk selanjutnya dapat hidup bersama happily ever after!! Kalo punya rezeki lebih, boleh loh, gue rela kok dikasih tiket PP Jakarta-Copenhagen. Gak papa deh gue balik ntar bulan Oktober sama awal taun depannya lagi, Mau banget kok gueeee!

Ah teman-temankuuuu, aku kangen kaliaaaan! *mewek*

2 thoughts on “So Happy but So Sad

What do you think?

