Balada Sang Ibu #1

Balada Sang Ibu #1

Ibu : Pi, kemaren beliin ibu pulsa ke?

Saya : Ha’ah, ibu miskol2 teros tu. Epie isikan jak pulsanye.

Ibu : IIiihh, kau nih! Ibu tu memang sengaje ndak ngisik pulsa, soalnye kepotong teros same tel****** nih! Ngasik2 berite Sherina konser dimane lah, ape lah.

Saya : *ngoook* ngape ibu register? di un-reg laaah..

Ibu : Mane ade ibu registeer.. ndak tau tu tepasang sorang, orang pon banyak protes dah disini, memang penipu. Dah ibu cobe dah un-reg tapi tak bise. Makenye ibu tak nak ngisik pulsa agik.. dah lah, kau jak nelpon ibu. nanti lah ibu miskol jak kalo pengen ditelpon.

Saya : iyelaaah….. (._____.)

Artinya:

Ibu : Pi, kamu isiin ibu pulsa ya?

Saya : Iya, ibu kan miskol2 mulu, epi isikan aja pulsanya.

Ibu : Kamu nih! Ibu memang sengaja ga isi pulsa soalnya kepotong terus sama tel******! Ngasih2 berita Sherina konser dimana lah, apa lah..

Saya : *ngoook* Ya kenapa di register? di Un-reg dong.

Ibu : Ga register kok, terpasang sendiri. Orang-orang disini juga dah pada protes, memang penipu. Udah dicoba unreg tapi ga bisa. Makanya ibu ga mau isi pulsa lagi. Kamu aja yang nelpon ibu, kalau pengen ditelpon, ibu miskol..

Saya : baeklaah.. (.____.)

Notes: saya kalau di rumah dipanggilnya Epie.. hehe..

Advertisements

3 thoughts on “Balada Sang Ibu #1

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s