Blog-blog yang dulu..

Blog-blog yang dulu..

Jadi, saya itu punya blog empat biji :mrgreen:

Ini blog saya yang ketiga.

Sebelumnya punya blog juga di blogspot. Tapi posting-posting terbarunya banyak yang lebay-over-maximum gitu, tentang si-kasih-tak-sampai πŸ™„ jadi saya hilangkan lah dia dari daftar pencarian om gugel 😎

Punya lagi blog dulu di friendster. Isinya banyakan tentang kuliah dan tentang si-dia-yang-sering-disebut-didepan-publik-pas-jeman-kuliah πŸ˜†

Trus beberapa hari ini, iseng baca-baca lagi blog-blog lama saya itu.. nostalgila deh.. πŸ˜† 😳

Tapi link-nya mana? Ndak ah.. malu kalo dikasih liyat.. ntar kalo mau, pm aja.. πŸ˜†

Satu lagi yang isinya (maunya) tentang programming dan teknologi aja, tapi taunya ndak pernah diisi 😳

Dah itu aja..

#gajelas

Advertisements

3 thoughts on “Blog-blog yang dulu..

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s