Saya punya anak..

Saya punya anak..

Eh harusnya ditambahin “Blog” di depan judulnya.. BLOG saya punya anak.. Hihihihi.. Yah beginilah, saya ini lagi sibuk sodara-sodara.. Buktinya blog ini terbengkalai.. E tapi kenapa bisa punya anak?

Ceritanya begini, saya kan sibuk tuh.. Nah, endak sibuk aja saya suka lupa, apalagi kalo sibuk. Nah biar saya endak lupa, saya minta Blog saya bikin anak buat nyatet-nyatet hal-hal kecil yang kemungkinan bisa saya lupakan. Anaknya blog saya ini, dijamin lebih pinter daripada Emaknya. Lah Emaknya cuman dipakek buat nyerocos-nyerocos endak jelas kek gini. Si anak ini kerjanya belajaaaar mulu.. (sick) Hoho.. Lagian biar endak ganggu Emaknya yang suka senang-senang dan bersedih-sedih ndak jelas, biar Emaknya ndak pusing diminta bikin catetan yang GEEK!, maka lahirlah Macriska..

Jadi perkenalkenlah ini Anak Blog Saya.

Walopun catetan anak saya ini baru dikit, semoga bisa berguna bagi nusa dan bangsa.. *halah*

Advertisements

2 thoughts on “Saya punya anak..

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s