Doraemon

Doraemon

aku ingin begini
aku ingin begitu
ingin ini, ingin itu
banyak sekali

semua, semua, semua
dapat dikabulkan
dapat dikabulkan dengan
kantong ajaib

aku ingin terbang bebas
di angkasaaa
*balingbalingbambu*

la la la
aku sayang sekali..
doraemon..

doraemon

iyaaaaa…
lagi kangen doraemon..
gyahahaha…

menurut saya nih, lagu doraemon versi indonesia ini, paling bisa enak dengernya dibanding lagu-lagu anime lain yang di-indonesia-kan.. huihihihi.. dan baru kemaren sempet pulang dua hari ke kalimantan, sama adek2 gue dikasih tau, kalo udah keluar cerita terakhirnya doraemon.. *jadul banget sih gue*
Eh eh eh, tapi gatau itu beneran pa kagak yah.. ga peduli lah..

Yang jelas :
Tottemo daisuki.. DORAEMON!!

Advertisements

3 thoughts on “Doraemon

  1. aku fans kartun doraemon…kartun yang paling aku suka dr kecil..
    selain itu jg masih inget kartun jaman aku kecil dulu…salormoon,,hehe,,dragonball, popeye…

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s