Tes Kolesterol

Tes Kolesterol

Yuhuuuuu… I’m baaaack >:D<

Pengeeeeen banget medcek lengkap. Sekedar buat tau aja, keadaan diri ini bagemane. Banyak lemaknya? Ya jelas.. Saya kan cewe chubby cantik.. **audience : mentung2** Tapppii, kan banyak juga tu yang ga bisa keliatan dari luar, ditambah pakek jilbab lagi, filternya lengkap.. **apa sih??**

Karena blon sempet-sempet juga medcek lengkap, nah kemaren ini pas jalan, nemu konter tes kolesterol dan kawan-kawannya gitu loooh. Mengingat temen kuliah saya yang sekarang jadi temen kos saya, punya kolesterol yang berada di level menengah ke atas, saya pun jadi tertarik untuk tau jumlah kolesterol dalam darah saya berapa :D

Si temen saya ini, hidup sehat deh, ceritanya.. Makan malamnya aja oatmeal (kecuali kalo gue recokin (dan dengan sedikit pemaksaan), ngajak dia makan malam di A&W, Hoka Hoka Bento, atau di Mbah Jingkrak.. :)) ). Dia rajin juga olahraga, tiap pulang ngantor senam sendirian di kamar. Kadang gue temenin sih.. Dia senam, gue ngeliatin aja sambil makan mie telor.. ahakhakhakhakahkahk… =))

Hnaaah, dia yang hidup sehat itu aja, kolesterolnya tinggi, apalagi saya kan yah.. Udah kepikiran aja, kalo harus makan oatmeal demi menurunkan kolesterol. Saya ndak suka makan oatmeal :(

Nah untuk itulah, paling tidak saya harus tau kadar kolesterol saya. Dan sudah mempersiapkan hati untuk meninggalkan kulit ayam, donat dan coklat.. **halah**
Diteslah saya sama mbak-mbak yang semangat banget pas mengetahui kalo umur saya masih muda, tapi udah tertarik untuk cek kolesterol.. **emang keliatan tampang gue ga muda apa mbak????  X( **

Dan ternyata kawan, kolesterol saya sangat normal!! Cuman 128 coba.. **curiga ini tes valid pa kagak.. gubrak** Mo bagemanapun, tetep Alhamdulillahirobbil’alamiiiiiin.. Saya tidak harus meninggalkan kulit ayam, donat dan coklat, dan ndak perlu makan oatmeal.. **dipentung** Hihihihi..

Tetapi oh tetapi.. Mo bagemanapun juga, sepertinya tetep harus melaksanakan kegiatan hidup sehat.. Selama ini emang kurang sehat?? Oh tentu tidak, terlalu sehat malah, nih liat deh, bukan pipi aja yang chubby, badan juga.. Hahahaha.. Yah mulei belajar lah dikit-dikit.. Ga tiap malam makan malam, tapi bisa diganti buah.. Ato ga usah makan sama sekali.. ato makan mie.. **sama aja kaleeek :))**

Sudah tes kolesterol blun, kawan-kawan? Hayuuuk, coba di tes.. Medcek lengkap kalo perlu.. Happy Healthy Life :)

Advertisements

6 thoughts on “Tes Kolesterol

  1. hloooooh.. justru yang singset ituh, biasanya kolesterolnya tinggi loh..
    ga nakut2in siih 😀 tapi di sekitarku pada begituh.. *ketawa mengerikan*
    Periksa sonoh!! **pentung-pentung**

  2. @mas goen: kolestrol itu ngak ada hubungan nya ama singset mas 😀

    medcek kayak para calom presiden itu ya kk 🙂
    diriku kayak nya baru bulan agustus nanti, kolestrol emang jadi masalah serius buat diriku yang gendut ngak kurus ini

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s