Artis Cilik Dadakan

Artis Cilik Dadakan

Kikikikikikikikiki… *cekikikan ndak jelas*

Jadi begini, alhamdulillahirobbil’alamin, dulu waktu kecil, setaun sekali kalo Bapak pas lagi cuti, biasa maen ke Jawa. Well, saya kan lahir di Pontianak, karena Ibu asli Pontianak dan Bapak (yang asli Solo) ketemu ibu ya pas tugas di Pontianak dan bla bla bla (ndak penting), jadi kalo ke Jawa itu artinya liburan. Karena kerjaan Bapak yang suka pindah-pindah juga, tapi base tetap di Jakarta, jadi kalo cuti, pasti tetep harus mampir ke Jakarta, trus baru pulang ke Pontianak atau jalan-jalan ke tempat keluarga Bapak di Solo.

Tahun 1989 (gila, lama amat), waktu itu umur saya masih 5 taun.. hehe.. pas Bapak cuti, ya maen ke Jakarta. Kalo ke Jakarta ya pasti ke ancol. Berenang dulu di gelanggang renang trus baru maen ke dunia fantasi alias Dufan (iyaaa taooook!!!). Nah jadi ceritanya, pas maen-maen di Dufan itu, saya sempat menghilang dari pantauan orang tua. Ibu Bapak udah kelimpungan mencari diriku yang cilik cantik dan imut2 ini *diceritainnya begitu kok yaa :p * Tau-tau terdengar samar-samar suara cantik dari anak kecil yang cantik yang lagi nyanyi lagu bintang kecil (pa bintang kejora, tauq ah, saya lupa) di panggung country.. Ni ada potonya pulak.. Gyahahahaha…

epi kecil manggung

Yak, bisa ditebak itu sapa??? Kalo ndak bisa, dudu lu ah.. Ya itu sayaaaa… Wakakakakaka.. Gatau deh caranya gimana bisa nyasar sampe situ dan trus nyanyi di panggung.. Tebakan saya sih macem-macem.. Satu, emang dasar ada bakat ngartis, jadi waktu ngeliat panggung yang bertebaran pemaen musik, saya tergamang, terbawa arus sampe sono, dan memohon-mohon minta manggung.. Ahakhakhaka.. Dua, saya “diculik” sama om-om (yang keliatan di poto itu) yang kesian ngeliat saya kebingungan nyari Ibu Bapak saya, jadi disuruh nyanyi aja sapa tau orang tua yang merasa kehilangan anak ini dapat menghubungi bagian informasi (lho???).. Hakhakhakhak.. Tebakan yang ketiga, ndak ada *gubrak*, kepikirannya cuma dua yang diatas doang.. Hahakhkahakhak…

Dah gitu.. mo cerita itu aja.. Hihihihi.. CU on next post :p

*ngacir sebelum dipentung massa*

Advertisements

14 thoughts on “Artis Cilik Dadakan

  1. oohh.. jadi bakat nyanyi lantang di karokeaan itu berawal dari sini??

    tapi..
    trus jadinya bapak ibu nemuin elu..
    ato tetep berlalu karena dikiranya ‘suara-cantik-dari-anak-kecil-yang-cantik- yang-lagi-nyanyi-lagu-bintang-kecil-apa-bintang-kejora’ itu bukan suara anak sulung mereka??

    *kabbuuurrr*

  2. gubrak mbk ap…..

    pletak…..pe-de nya lah mbk ku ni…..(hihihihi pizzz…)

    hmmm…..
    tp,,,,,suara mb ap mang bagus lg…

    klo ank2 kos karokean,,,, kita minder deh…
    ga dink…
    kita mah pede aja….
    soalnya,,,malah suara kmi lebih bagus dr suara mbk ap….
    (lebih bagus ga nyanyi maksudnya!!!!hihihihihii)

  3. @aya’ : pede itu sepertinya sudah ada di darahku.. *pletak* akh..biasa karoke bareng juga kan nyanyinya rame2 sementar aya’ joget2.. *dipentung

    @angga : kok gitu aneh?? itu ajaib.. *ding??*

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s